Waktu Baca / 2 Menit

Keberadaan masker saat pandemi seperti ini tentu saja wajib adanya. Dengan menggunakan masker, maka Anda akan bisa terlindungi dari paparan virus COVID-19. Ada banyak vendor masker di luar sana, yang memproduksi masker untuk digunakan sehari-hari dan tentunya praktis digunakan. Berikut rekomendasi vendor masker yang bisa Anda gunakan produknya saat pandemi. 

Jika bicara tentang masker, mungkin vendor yang paling banyak dibicarakan adalah Sensi. Masker Sensi sendiri merupakan tipe masker sekali pakai, sehingga Anda harus pastikan membuangnya setelah digunakan. Masker Sensi sendiri dipastikan anti debu, anti bakteri, serta tentunya bisa melindungi Anda dari risiko paparan virus COVID-19.

Masker Sensi ini sendiri tersedia dalam beberapa pilihan, di antaranya masker 3-ply atau masker tiga layer dan masker duckbill. Masker 3 layer atau 3 lapis, merupakan jenis masker yang sama digunakan oleh para tenaga medis. Cara menggunakannya sendiri adalah dengan memasangkan earloops atau pita pengaitnya pada telinga Anda.

  • Skrineer

Selanjutnya, ada masker merek Skrineer yang juga bisa Anda andalkan untuk melindungi diri saat beraktivitas di tengah pandemi seperti ini. Jika dilihat dari banyak lapisannya, masker Skrineer sendiri tersedia dalam pilihan 1-ply, 2-ply, dan 3-ply. Istimewanya, ada produk masker Skrineer yang dibuat dengan desain khusus, berwarna, sehingga bisa menarik minat anak-anak saat menggunakannya.

Skrineer juga mengeluarkan produk masker khusus untuk wanita yang memakai hijab. Jika masker biasa, pengikatnya harus dikaitkan ke telinga, maka masker khusus pengguna hijab ini, talinya dirancang khusus agar bisa diikatkan di belakang kepala. Ukuran masker vendor ini untuk anak pun dibuat lebih kecil, sehingga pas dan terasa nyaman saat mereka gunakan.

  • Nexcare

Vendor masker selanjutnya yang juga sangat direkomendasikan adalah Nexcare. Anda bisa gunakan masker Nexcare yang telah dilengkapi dengan 3 lapis filter atau penyaring. 3 lapisan penyaring ini nantinya akan bisa melindungi Anda dari paparan partikel makro dan debu, serta tentunya paparan virus COVID-19.

Masker Nexcare khusus juga tersedia untuk para pengguna hijab. Masker biasa bisa Anda kaitkan talinya di telinga saat akan digunakan. Sedangkan untuk para pengguna hijab, talinya didesain khusus agar bisa diikatkan di belakang kepala. Dalam satu kemasan kecil masker Nexcare ini sendiri, Anda bisa dapatkan 4 buah masker.

  • Diapro

Vendor selanjutnya adalah Diapro. Semua produk masker Diapro sudah dilengkapi dengan 3 layer atau lapisan dan Anda bisa memilih satu di antara 4 tipe masker Diapro yang ada untuk dipakai sehari-hari. Masker Diapro tersedia dalam desain pengait earloop biasa, desain tie on mask atau tali lepas, desain tali untuk pengguna hijab, dan juga desain fancy yang memiliki motif dan warna. 

  • Vio

Masker Vio juga bisa Anda andalkan untuk digunakan dalam keseharian. Vio sendiri memproduksi beberapa jenis masker, yaitu masker medis biasa dengan earloops, masker untuk pengguna hijab, masker untuk anak-anak, serta masker earloops dengan pilihan warna. Masker earloop biasa dipakai dengan mengaitkannya di telinga, sedangkan masker hijab diikatkan talinya di belakang kepala. 

Baca juga : Bisnis Baru di Masa Pandemi Corona: Masker Kain

Saat pandemi seperti sekarang, masker sudah menjadi kebutuhan dasar bagi semua orang. Masker yang digunakan pun tentunya harus yang berkualitas dan bisa melindungi Anda dari risiko paparan virus COVID-19. Agar tak susah lagi mencari vendor masker berkualitas, Anda bisa pilih langsung salah satu di antara 5 vendor masker yang telah direkomendasikan di atas. 

Tulis Komentar