Saat ini, kebutuhan masker semakin banyak karena adanya pandemic COVID-19. Setiap orang membutuhkan masker sebagai alat pelindung diri dari penyebaran virus. Perlindungan aman dan nyaman sangatlah diperlukan. Bagi Anda yang berhijab, kini sudah tersedia aneka jenis masker khusus yang tidak lembab dan nyaman dipakai dari vendor masker hijab terpercaya.

  • Surgical Face Mask

Jenis masker yang umumnya banyak dipakai adalah masker bedah atau surgical face mask. Masker jenis ini memang sekali pakai, namun tergolong nyaman, terjamin melindungi, dan sangat praktis dipakai. Harganya pun juga bersahabat pastinya.

Berdasarkan bahan penyusunnya, masker bedah ini terdiri atas 3 lapisan. Ketiga lapisan tersebut mampu melindungi pemakai dari kelembaban udara di luar serta memberikan perlindungan ekstra 95% dari debu, virus, bakteri, serbuk sari, dan partikel udara lainnya.

Mengenai modelnya, kini tersedia masker bedah dengan model empat tali dan tali berkaitan untuk wanita yang berhijab. Kedua tipe masker ini sangat pas digunakan oleh wanita berhijab karena sangat praktis yaitu bisa dipakai di luar hijab. Meskipun demikian, masker ini memang hanya bisa digunakan sekali. Untuk itu, Anda bisa membeli stoknya dan hanya memakainya saat krusial.

  • Masker Mask Duckbill

Jenis masker sekali pakai berikutnya adalah masker mask duckbill. Desain penyusunnya juga terdiri dari 3 lapis yang memberikan perlindungan terhadap kelembaban dari luar dan melindungi sebesar 95% dari debu, bakteri, virus, dan partikel udara lainnya. harga masker ini juga terjangkau.

Desain masker yang keren dengan moncong yang lebih mancung ini terasa lebih nyaman. Anda dapat memperolehnya dalam desain khusus hijab di vendor masker hijab terlengkap. Dijamin, produknya memuaskan dan bisa melindungi diri secara ekstra.

  • Masker Kain Hijab

Selain jenis masker sekali pakai yang secara umum sudah banyak digunakan masyarakat, kini tersedia juga masker hijab yang dapat dipakai berkali-kali. Masker kain hijab adalah solusi perlindungan diri di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Masker ini tersusun dari dua lapisan yang mampu melindungi diri dari debu, virus, bakteri, dan partikel udara lainnya.

Kain yang digunakan juga nyaman yaitu kain Oxford. Produk ini nyaman dikenakan dan tidak pengap. Anda dapat membelinya di vendor terpercaya. Desain masker kain hijab ini adalah mempunyai 4 tali di sisinya. Tersedia juga model lain yaitu berupa tali yang saling menyilang. Anda dapat memilih mana yang lebih nyaman dipakai. Warna kainnya juga beragam.

  • Masker Kain Bermotif

Masker kain hijab tidak hanya tersedia dalam bentuk polos. Akan tetapi, Anda dapat menemukan masker hijab dengan kain yang bermotif. Tipe masker seperti ini dapat memberikan sensasi yang berbeda. Selain aman karena melindungi diri, masker ini juga memberikan penampilan berbeda dan makin keren. Anda bisa membeli masker dengan motif sesuai selera.

Baca juga : Lindungi dari Virus, 5 Rekomendasi Vendor Masker untuk Dipakai Saat Pandemi

Vendor masker terlengkap pasti akan menyediakan aneka macam masker hijab dengan motif berbeda-beda. Anda dapat membeli beberapa masker dengan motif berbeda untuk semua anggota keluarga. Untuk model talinya, Anda juga bisa memilih tipe 4 tali atau tipe 2 tali yang bersilangan. Itulah uraian beberapa jenis masker hijab yang sekali pakai dan yang dapat digunakan berkali-kali setelah dicuci. Anda bisa memilih masker yang paling nyaman demi kemudahan dalam melindungi diri. Untuk memperoleh masker tersebut, Anda bisa memesannya melalui situs mbizmarket.co.id yang sudah bekerja sama dengan berbagai vendor

Penulis

Tulis Komentar