Waktu Baca / 2 Menit

Menggunakan pelindung wajah sangat penting untuk mencegah penularan virus COVID-19 saat ini. Berbagai tipe face shield ini sudah tersedia dan dipasarkan. Untuk memenuhi kebutuhan pelindung wajah ini, Anda bisa memesannya di supplier face shield terlengkap. Inilah pedoman untuk menemukan face shield berstandar.

  • Memeriksa Lapisan Pelindungnya

Face shield yang aman digunakan dengan fungsi yang optimal tentu tidak sembarangan. Desainnya pasti sudah dirancang sedemikian rupa dan mempunyai berbagai komponen penunjang. Komponen utamanya adalah lapisan pelindung.

Face shield yang berstandar tentu mempunyai lapisan pelindung yang jernih untuk melindungi seluruh bagian wajah. Anda harus memastikan hal ini agar dapat berfungsi optimal. Pilih bahan yang terbuat dari plastik jernih dan ramah untuk pemakaian kacamata. Perhatikan juga ukurannya agar melindungi seluruh wajah. Jika dipakai anak, maka pilihlah produk khusus untuk anak.

  • Memastikan Kualitas Ikatan

Komponen pelindung wajah berikutnya yang harus dipastikan adalah kualitas ikatan di bagian depan yang ditambah dengan spons. Pastikan bahwa spons yang terdapat di bagian depan tersebut merupakan bahan yang halus.

Hal ini perlu dipastikan agar dahi Anda tidak terluka akibat spons yang keras. Untuk itu, jangan lupa untuk selalu memperhatikan spesifikasi produk sebelum membelinya. Untuk modelnya, Anda bisa memilih varian warna yang menarik di bagian lapisan spons tersebut. Pilihlah warna sesuai selera demi penampilan yang trendi. Kini, sudah tersedia beragam warna yang siap Anda pilih.

  • Memastikan Lapisan Pelindung Dapat Dibuka dan Diputar

Dalam memilih face shield, Anda juga perlu memperhatikan fleksibilitas lapisan pelindung. Di supplier face shield, usahakan menemukan produk yang terbaik. Pilihlah face shield dengan lapisan pelindung yang fleksibel yaitu dapat dibuka dan diputar.

Baca juga : Menarik! Inilah Aneka Macam Bentuk Face Shield Anak

Model lapisan pelindung yang dapat dibuka dan diputar tersebut dikarenakan terdapat kancing yang dapat memutar pelindung. Kancing ini terletak di bagian samping dan menjadi sambungan antara spons di bagian depan dengan ikatan di bagian belakang. Tipe pelindung wajah semacam ini sangat direkomendasikan agar Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

Berbeda halnya dengan tipe face shield yang lapisan pelindungnya tidak bisa dibuka atau diputar. Anda tidak dapat membukanya sementara waktu jika terasa pengap. Jarak antara wajah dengan face shield juga tidak dapat diatur karena otomatis terpasang lurus saja dan bisa jadi terlalu dekat.

  • Memilih Velcro yang Fleksibel

Pengaturan pemakaian pelindung wajah sangat penting, mengingat kenyamanan untuk berkegiatan. Pelindung wajah yang direkomendasikan adalah produk yang mempunyai velcro fleksibel.

Anda harus memilih face shield dengan velcro atau lingkar ikat yang nyaman saat dipakai di kepala. Kenyamanan lingkar ikat ini sangat penting diutamakan agar Anda selalu nyaman memakainya dan tidak terasa pusing akibat terlalu kencang ataupun kerepotan saat memakainya karena terlalu longgar.

Demi mendapatkan produk pelindung wajah yang terpercaya, Anda bisa mengandalkan merek tertentu yang bisa menjamin kualitas produknya. Anda bisa membeli di penyedianya langsung ataupun melalui sistem online, mengingat banyaknya toko online yang sudah menjadi supplier. Hanya saja Anda harus sangat detail memperhatikan spesifikasi ketika membeli secara online.

Penyedia pelindung wajah memang sudah banyak. Pihaknya berlomba menghasilkan produk yang disukai konsumen. Meskipun demikian, jangan bingung memilih yang terbaik karena beberapa kriteria di atas sangat membantu. Anda dianjurkan memilih face shield berstandar sesuai kriteria itu. Mbizmarket.co.id adalah supplier face shield berstandard dengan varian lengkap.

Tulis Komentar