Reading Time: 3 minutes

Pasaran laptop gaming memang sudah terkemuka, terlebih dengan hadirnya aneka jenis game. Tersedia banyak game versi PC yang tentunya membutuhkan spesifikasi PC terbaik. Laptop gaming yang mumpuni akan memfasilitasi permainan tanpa lag. Dengan spesifikasi recommended, harga notebook Acer gaming di bawah ini sesuai dengan kapasitas andalnya.

Acer Aspire 3 A315-41G

Apakah kamu termasuk gamer sejati? Tidak salah jika pada akhirnya memilih laptop keluaran Acer yang satu ini. Acer Aspire 3 A315-41G memang jadi pilihan untuk memainkan beragam jenis game yang membutuhkan kapasitas laptop khusus. Produk ini dilengkapi prosesor AMD Ryzen 5 2500U yang sangat responsif menjalankan perintah pengguna.

Kapasitas RAM 8GB yang dimilikinya membuatnya lebih optimal untuk keperluan gaming. Kualitas gambar terbaik juga disediakan laptop terbaik ini. Kamu bisa bermain dengan sangat baik karena layar laptopnya yang memadai dengan tampilan grafis yang hebat. Dengan segenap kemampuannya tersebut, Acer Aspire 3 A315-41G ditawarkan seharga Rp7,1 juta.

Acer Aspire VX15

Harga notebook Acer memang disesuaikan dengan spesifikasi dan kelas dari produknya. Sebagai salah satu laptop gaming terbaik, Acer Aspire VX15 ditawarkan Rp14,5 juta. Harga ini sesuai dengan spesifikasinya yang menggunakan prosesor Intel Core i7 yang mampu bekerja optimal dengan kecepatan 2,8GHz. Jika mode turbo diaktifkan, kecepatan meningkat sampai 3,8GHz.

Sensasi gaming semakin optimal dengan fasilitas grafis dari laptop kebanggaan Acer ini. Terdapat dual kartu grafis yang mumpuni untuk gaming yaitu Nvidia GeForce GTX1050 dan HD Graphics 630. Keduanya mampu menampilkan gambar yang jelas dalam setiap pergerakan game. Jadi, kamu bisa dengan mudah mengoperasikannya.

Acer Aspire V Nitro VN7 572G

Penawaran berikutnya adalah produk Acer Aspire V Nitro VN7 572G yang punya spesifikasi makin unggul. Sesuai dengan harganya yang cukup tinggi yaitu Rp17,8 juta, laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core i7 yang didukung memori penyimpanan RAM berkapasitas 8GB sampai yang tertinggi adalah 32GB.

Hasil kinerjanya untuk gaming tentu saja sangat mengagumkan karena laptop ini dibekali Windows 10 untuk mengoptimalkan kinerja. Jadi, kamu yang punya bujet lebih, bisa membeli laptop seri unggulan ini.

Acer Predator Triton 900

Berikutnya adalah laptop Acer Predator Triton 900 yang mengandalkan prosesor Core i7. Harga notebook Acer ini sangat fantastis yaitu Rp69,9 juta. Soal spesifikasi, tak usah ditanya lagi. Laptop ini punya ukuran layar 17,3 inci dengan sistem operasi Windows 10. Dari segi grafis, tampilannya sangat memukau karena dilengkapi kartu grafis Nvidia FeForce RTX 2080.

Acer Predator Triton 700

Laptop gaming berikutnya adalah Acer Predator Triton 700 dengan spesifikasi khusus yang powerful. Didukung dengan prosesor terbaru yaitu Intel Core i7, laptop gaming andal ini sangat responsif dan mampu bekerja dalam level maksimal. Penanaman memori RAM berkapasitas 32GB membuat laptop ini semakin superior.

Soal bodi, laptop Acer yang satu ini sangat fleksibel karena tergolong ringan. Material aluminium dengan lapisan Gorilla Glass di setiap sisi interiornya membuatnya lebih ringan. Layar IPS-FHD sebesar 15,6 inci sangat mendukung performa gaming. Pantas saja jika harga notebook Acer ini Rp34,9 juta.

Dari sisi grafis, permainan sangat memukau karena laptop dilengkapi kartu grafis yang memadai. Pendinginan optimalnya juga sangat mumpuni karena terdapat 2 unit Aeroblade 3D Fan, 5 unit Heat-Pipe, dan 4 unit Exhaust Fan.

Acer Predator 300 G3-572

Produk berikutnya adalah Acer Predator 300 G3-572 dengan prosesor Intel Core i7. Kecepatan kerjanya sampai 3,8GHz dan tentunya sangat maksi. Spesifikasi tinggi ini juga didukung kemampuan grafis yang luar biasa, sehingga gaming sangat optimal.

Memori RAM sebesar 16GB yang bisa dioptimalkan sampai 32GB juga memfasilitasi gaming lebih maksi. Layar yang mumpuni dengan ukuran 15,6 inci beresolusi full HD sangat memperjelas tampilan di layar laptop. Tidak heran jika harga pasarannya adalah Rp22,79 juta.

Baca juga : Tips Beli Laptop Bekas yang Berkualitas agar Tak Tertipu

Harga notebook Acer memang tak diragukan kesesuaiannya dengan kualitasnya. Kamu bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain game lebih bersensasi dengan laptop khusus yang responsif. Kapasitas penyimpanan yang memadai juga tersedia dalam laptop gaming keluaran Acer. Kamu bisa pilih produk yang paling berkualitas dan tentu saja sesuai dengan bujetmu.

Penulis

Tulis Komentar