Waktu Baca / 2 Menit

Banyaknya kebutuhan masker saat ini membuat sebagian orang memborong masker agar tidak kehabisan. Terlebih untuk masker jenis sensi atau masker bedah yang biasa digunakan oleh tenaga medis. Agar tidak terkejut sebelum membeli, berikut akan diuraikan daftar harga grosir  masker sensi!

  • Sensi Masker Mask Earloop

Masker yang sangat ternama untuk pencegahan virus ini memiliki tiga lapisan berbahan lembut. Bahan yang digunakan tidak akan mengakibatkan iritasi pada kulit area hidung dan mulut. Desainnya yang sederhana namun memiliki fungsi yang efektif karena masker ini biasa digunakan dunia kedokteran untuk operasi bedah.

Biasanya memiliki warna hijau di bagian luar dan warna putih di bagian dalam. Tak hanya dokter, seluruh tenaga medis biasa menggunakan masker satu ini. Masker yang terstandar untuk operasi bedah, dianggap mampu menangkal penyebaran virus secara efektif. Masker ini dibanderol dengan harga ± Rp345.500 per pak dengan isi 50 pcs.

  • Sensi Duckbill Face Mask

Masker ini memiliki desain seperti paruh bebek, sesuai namanya yaitu duckbill face mask. Memberikan kenyamanan karena desain mengikuti bentuk hidung dan mulut. Desain ini juga membuat pemakainya tetap lega dalam bernapas dengan tidak mengurangi keamanan udara yang masuk. Tersedia dengan tali yang disangkutkan di telinga.

Masker yang diklaim dapat menangani penyebaran virus secara efektif. Memiliki tiga lapisan berbahan non lateks sehingga memberikan rasa halus saat dipakai dan bebas dari iritasi. Selain itu, meskipun terdiri dari tiga lapis dan menutup rapat area hidung dan mulut, masker ini tidak panas saat digunakan. Dapat menyaring serbuk, bakteri dan virus.

Masker yang nyaman dipakai ini memiliki warna putih. Warna yang memberikan kesan bersih pada pemakainya. Tersedia dengan jumlah banyak dengan satu karton berisi 40 kotak x50 pcs. Harga yang ditawarkan senilai Rp1.156.100 terbilang murah untuk desain unik dan filter baik.

  • Sensi Masker Tie-On CGB

Masker anti virus yang di desain tiga lapis dengan lapisan luar berwarna hijau dan bagian dalam berwarna putih. Jenis masker yang disposable atau sekali pakai langsung dibuang. Masker dengan proses pembuatan di dalam ruang bersih menggunakan mesin otomatis. Proses yang berpengaruh pada daya tahan masker yang awet, lembut, nyaman saat dipakai.

Masker yang biasa digunakan pada saat di laboratorium atau di ruang medis oleh tenaga medis. Tak hanya tenaga medis, masker ini juga digunakan oleh petugas apotek, pekerja rumahan dan di industri. Masker higienis dijual grosir 1 karton berisi 40 kotak x 50 pcs dengan penawaran harga mulai Rp2.200.

  • Masker Anti Virus 3M Particulate Respirator

Masker lain dari anti virus selain masker sensi ada masker merek 3M Particulate Respirator R95 Cat No.8247. Hadir dengan berbagai warna elegan dan memiliki desain filter yang tak kalah unggul dengan masker sensi lainnya. Bahkan masker ini kini banyak dicari sebagai alternatif dari masker sensi.

Baca juga : Macam-Macam Alat Pelindung Diri Tenaga Medis untuk Hadapi Virus

Masker yang efektif menyaring udara hingga 95% dan dapat menangkal debu vulkanik, polusi, dan virus berbahaya jika penggunaannya benar. Dirancang dengan tali yang membantu menutup area hidung dan mulut sehingga udara kotor tidak dapat masuk. Masker ini tersedia grosir dan dibanderol dengan harga Rp825.000 1 kotak isi 20 pcs. Itulah beberapa daftar harga grosir masker sensi beserta penjelasan desainnya. Terdapat juga masker lainnya yang juga memiliki fungsi sama dan banyak dicari. Harga masker lainnya bisa dicek di laman web mbizmarket.co.id agar tak kehabisan beli grosirnya segera cek situs webnya. tersedia varian harga sesuaikan dengan keuangan Anda.

Tulis Komentar