Reading Time: 2 minutes

Bekerja di rumah atau biasa dikenal dengan sebutan WFH, untuk beberapa jenis pekerjaan perlu menggunakan headset. Pekerjaan yang berhubungan dengan customer seperti call center, customer service, desk collection. Namun perlu diperhatikan beberapa gangguan suara dari luar akan menghampiri saat bekerja. Ini dia daftar headset laptop yang pas digunakan untuk WFH!

  1. Sony Bluetooth Headset Stereo

Miliki bentuk unik daripada yang lain, headset ini lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Tidak takut akan patah saat dimasukkan ke tas karena memiliki bentuk bud yang sedang menjadi tren saat ini. Salah satu headset jenis noise cancelling yaitu peredam gangguan suara eksternal yang muncul saat bekerja.

Keunggulan lainnya dapat terhubung melalui bluetooth serta dilengkapi tombol khusus yang memudahkan dalam mengatur volume suara. Anda tak perlu khawatir terganggu saat bekerja karena pemakaian benda ini bisa bertahan hingga 6 jam dengan fitur noise cancelling tetap menyala. Pengisian baterai dapat dilakukan langsung pada case-nya.

  • Plantronics Bluetooth Headset Voyager Legend

Rekomendasi tepat untuk Anda dengan kegiatan smart lifestyle dalam keseharian. Memberikan kenyamanan pada Anda saat WFH dengan fitur smart sensor. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk dapat berinteraksi dengan Google Now, Siri bahkan Cortana melalui panel panggilan.

Hal ini dimaksudkan headset dapat dipakai untuk aplikasi Android, Windows Phone serta iPhone. Semakin memanjakan Anda para pekerja WFH yang tak hanya bekerja dengan komputer atau laptop. Bagi Anda yang bekerja dengan sosial media, headset ini sangat direkomendasikan.

Tak hanya itu, headset ini juga akan memberi tahu identitas jika ada panggilan masuk dan akan menunggu respon dari Anda. Pas digunakan untuk Anda dengan pekerjaan call center dan customer service. Dapat memutuskan untuk menahan, menolak atau menerima panggilan. Daya baterai bertahan selama 264 jam dengan jangka bicara mencapai 6 jam.

  • E-Blue Over the Ear Headset Gaming Cobra

Meski memiliki nama yang ditujukan untuk headset gaming, namun headset ini juga direkomendasikan untuk bekerja. Dilengkapi dengan bantalan telinga yang memberikan kenyamanan untuk meredam gangguan suara dari luar. Selain itu, perangkat tambahan berupa mikrofon dengan sensitivitas tinggi pas untuk para pekerja WFH.

Mikrofon mendukung suara Anda terdengar lebih jelas dan jernih saat sedang bekerja. Headset dapat terkoneksi dengan bluetooth dan dapat diisi daya. Meskipun dilengkapi aksesoris berupa mikrofon dengan sensitifitas tinggi, namun headset ini dijual dengan harga terjangkau. Semakin pas untuk para pekerja yang harus bekerja sistem WFH.

  • Rexus Headset Gaming

Termasuk kategori headset laptop gaming dengan harga murah dan berkualitas. Headset yang memberikan kenyamanan bagi Anda yang terpaksa harus bekerja di rumah dan membutuhkan perangkat ini. Sangat direkomendasikan karena dilengkapi bantalan telinga yang empuk dan kabel yang  tak mudah kusut dan memiliki panjang sekitar 2,2 m.

  • Rexus Headset Gaming F-22

Hampir sama seperti Rexus versi lain, bahkan Rexus yang satu ini lebih murah dibandingkan versi lainnya. Sangat direkomendasikan untuk Anda para pekerja WFH yang memerlukan perangkat headset. Namun harganya yang sangat terjangkau ini juga sepadan dengan kualitas yang dimilikinya.

Performa suara yang dihasilkan dari headset Rexus ini hanya memiliki sensitivitas rendah. Suara yang dihasilkan dari sensitivitas F2 memiliki nilai 95dB kurang maksimal dan kurang jernih. Namun untuk WFH yang hanya dikerjakan sementara, ini dapat membantu Anda tanpa perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Baca juga : 5 Webcam Laptop yang Cocok untuk Video Call

Daftar headset laptop yang mendukung WFH Anda telah disebutkan. Semua yang ada di daftar, bisa Anda lihat informasi lengkapnya beserta gambar di laman mbizmarket.co.id. tersedia headset dan perangkat yang mendukung WFH lainnya.

Penulis

Tulis Komentar